SEXXY Yumri Kirana The Dreamer Girl

FOTO ARTIS,HOT SEXY,INDONESIAN,GIRLS SWEET,PROFILE,BIOADATA,PICTURE

SEXXY Yumri Kirana The Dreamer Girl

Rating: 4.5"reviewer">GUDEAL

Yumri Kirana The Dreamer Girl...    Model yang satu ini percaya kalau kamar menggambarkan pemiliknya.

SEXXY Yumri Kirana The Dreamer Girl

SEXXY Yumri Kirana The Dreamer Girl

Model kelahiran Bandung ini sangat menyukai keteraturan dan kebersihan dalam hal apapun. “Aku nggak suka jika melihat sesuatu berantakan dan kotor. Pasti aku ingin membereskannya,” ujar Yumri. Perempuan ini juga bercerita tentang asal mula ia dipanggil Yumri. “Aku pernah bekerja di Jepang selama enam tahun. Di sanalah aku mendapatkan nama panggilan ‘Yumri’”. Karena sempat lama bekerja di negeri matahari terbit, Yumri sepertinya tertular budaya teratur masyarakat Jepang.

Rasa suka akan kebersihan ini wajar dimiliki Yumri, karena memang sejak kecil ia bercita-cita jadi dokter. “Aku memang suka kebersihan dari dulu, karena aku sempat bercita-cita jadi dokter biar bisa sembuhi banyak orang. Kan nggak mungkin dokter itu jorok. Hehehe!” cerita model yang merasa bangga dengan beragamnya kebudayaan Indonesia.

Jika ia mencintai kebersihan dan keteraturan dalam hal apapun, sudah pasti kamar tidur Yumri juga bersih dan teratur. “Kamar aku itu nggak terlalu besar kok. Tapi yang pasti nyaman, soalnya aku selalu bersihin tiap hari. Aku nggak tahan kalau kamar berantakan.”

Yumri sempat bilang juga, ada satu benda yang sangat ia butuhkan pas ada di kamar. “Guling! Aku sangat butuh guling aku kalau lagi di kamar. Soalnya guling bisa bikin nyaman. Aku nggak tahu juga kenapa,” cerita model yang mendambakan pria mapan yang bisa mengayomi dirinya.

Perempuan yang fasih berdialog dalam bahasa Jepang ini sempat ngobrolin impian seputar kamarnya. “Kalau ada bujet lebih, aku akan membeli lukisan, ‘nambah koleksi boneka dan aksesoris-aksesoris kamar lainnya,” celoteh perempuan yang menganggap keseksian itu datang dari kepribadian seseorang, bukan dari penampilan fisik.

Sering Berpose Sendiri

Pemilik wajah cantik khas Indonesia ini tentu saja sering menghabiskan waktu di dalam kamar untuk menonton film dan beristirahat. Yumri juga sempat membisikkan satu kegiatan yang cukup sering ia lakukan di dalam kamar, “Aku sering berfoto sendiri dengan pose seksi di kamar. Soalnya aku suka ‘lihat badanku pas berpose seksi,” jelas Yumri.

Yumri percaya jika kamar adalah cerminan kepribadian pemiliknya. Karena itu, saat memilih pasangan, perempuan berambut panjang ini harus melihat kamarnya terlebih dahulu. “Aku lebih pilih pria berkamar mungil tapi bersih, daripada pria berkamar besar tapi berantakan,” tutupnya.