FLASHBACK AURA KASIH

FLASHBACK AURA KASIH
Paduan kecantikan yang sangat lembut, kepribadian yang hangat, proporsi tubuh yang sedap dipandang dan bakat yang meletup-letup jelas menghadirkan aura yang memikat. Sanny Aura Syahrani memang telah menjadi bidadari baru di jagad musik Indonesia. Berada di dekatnya, membuat kami tersambar energi positif yang memancar dari sukmanya. Kehadirannya pun sanggup membuat Anda menahan nafas sejenak, menyaksikan kecantikannya yang sebening embun
FLASHBACK AURA KASIH

FLASHBACK AURA KASIH

FLASHBACK AURA KASIH

Bagaimana dengan film terbaru kamu?
Dalam Asmara Dua Diana, saya main bersama Jamie Aditya dan Luna Maya. Asmara dan Diana ini adalah nama-nama karakternya. Saya menjadi Diana Dwiana dan Luna Maya menjadi Diana Wulandari, sementara Jamie Aditya menjadi Asmara. Jadi Asmara itu ceritanya diperebutkan dua Diana ini. Peran saya ini adalah selingkuhannya Asmara, sementara Luna sendiri sebagai istri Asmara ini.

Apa kalian tidak kemudaan untuk mengejar-ngejar Jamie Aditya?
Sepertinya Jamie sih ketuaan untuk dikejar-kejar. Hahaha! Tapi kan ceritanya memang si Asmara ini adalah sosok yang sangat kharismatik. Jadi kalaupun cewek mengejar-ngejar dia bukan karena gantengnya saja, tetapi karena lucu dan kharismatiknya. Jadi peran saya itu tergila-gila sekali, meskipun sadar bahwa Asmara ini sudah punya istri.

Kalau kamu sendiri, suka pria yang lebih tua?
Tidak juga sih, sebenarnya kalau ada yang cocok, yang klik dan yang dewasa ya kami bisa jalan. Sejauh ini sih saya berpikir kalau usianya sudah di atas 29 tahun sepertinya sudah dewasa sekali. Bisa dibilang saya memang suka pria yang sudah dewasa, tetapi lebih dari sisi karakternya ya, bukan sekadar satuan usia saja.

THE INDONESIAN BEAUTY VANYA SHINTA EKSOTIS

THE INDONESIAN BEAUTY VANYA SHINTA EKSOTIS

THE INDONESIAN BEAUTY VANYA SHINTA EKSOTIS

THE INDONESIAN BEAUTY VANYA SHINTA EKSOTIS
THE INDONESIAN BEAUTY VANYA SHINTA EKSOTIS
Perempuan ini dikenal sebagai presenter di beberapa stasiun televisi tapi juga oke dalam ranah tarik suara. Sebagai penyanyi, pada Desember tahun lalu ia sempat merilis singel yang dikomposisi Audy Madradi, berjudul Seventeen. Singel tersebut digarap serius oleh Vanya beserta timnya selama dua bulan. Wajah cantik, suara apik, lekukan tubuh yang elok, apalagi? Ah  ya, obrolan seksi bersamanya.

Gambarkan diri Vanya itu seperti apa?
Aku orang yang cukup supel, sepertinya. Tapi kadang aku merasa tak percaya diri.

Kamu punya wajah cantik, kenapa bisa tak percaya diri?
Karena aku berasal dari daerah Jawa, jadi kalau berbicara dengan orang Jakarta harus pakai bahasa gue dan elo. Kalau berbicara medok (baca: logat Jawa kental *red), aku selalu dipanggil teman-temanku jamet, yang artinya jawa metal. Hahaha!

Sifat apa yang jadi ciri khas kamu?
Sifat yang jadi ciri khas aku itu, sifat sungkan. Orang Jawa terkenal dengan sifat sungkan dan basa basi. Aku pun begitu.

Apa sih hobi seorang Vanya Shinta?

Hobi aku menyanyi. Sejak sekolah dasar aku sudah ikut kursus menyanyi.

Jadi itu alasan kamu jadi penyanyi?
Iya. Saat masih di Malang aku memang sudah sering ikut kompetisi nyanyi. Trus pas 2008, sebuah stasiun televisi swasta membuat kompetisi bakat dan aku ikut jadi peserta bersama mamaku, yang jadi manajer aku.  Photography Aldo Sinarta Styling Maura Likumahuwa