FLASHBACK AURA KASIH

FOTO ARTIS,HOT SEXY,INDONESIAN,GIRLS SWEET,PROFILE,BIOADATA,PICTURE

FLASHBACK AURA KASIH

FLASHBACK AURA KASIH
Paduan kecantikan yang sangat lembut, kepribadian yang hangat, proporsi tubuh yang sedap dipandang dan bakat yang meletup-letup jelas menghadirkan aura yang memikat. Sanny Aura Syahrani memang telah menjadi bidadari baru di jagad musik Indonesia. Berada di dekatnya, membuat kami tersambar energi positif yang memancar dari sukmanya. Kehadirannya pun sanggup membuat Anda menahan nafas sejenak, menyaksikan kecantikannya yang sebening embun
FLASHBACK AURA KASIH

FLASHBACK AURA KASIH

FLASHBACK AURA KASIH

Bagaimana dengan film terbaru kamu?
Dalam Asmara Dua Diana, saya main bersama Jamie Aditya dan Luna Maya. Asmara dan Diana ini adalah nama-nama karakternya. Saya menjadi Diana Dwiana dan Luna Maya menjadi Diana Wulandari, sementara Jamie Aditya menjadi Asmara. Jadi Asmara itu ceritanya diperebutkan dua Diana ini. Peran saya ini adalah selingkuhannya Asmara, sementara Luna sendiri sebagai istri Asmara ini.

Apa kalian tidak kemudaan untuk mengejar-ngejar Jamie Aditya?
Sepertinya Jamie sih ketuaan untuk dikejar-kejar. Hahaha! Tapi kan ceritanya memang si Asmara ini adalah sosok yang sangat kharismatik. Jadi kalaupun cewek mengejar-ngejar dia bukan karena gantengnya saja, tetapi karena lucu dan kharismatiknya. Jadi peran saya itu tergila-gila sekali, meskipun sadar bahwa Asmara ini sudah punya istri.

Kalau kamu sendiri, suka pria yang lebih tua?
Tidak juga sih, sebenarnya kalau ada yang cocok, yang klik dan yang dewasa ya kami bisa jalan. Sejauh ini sih saya berpikir kalau usianya sudah di atas 29 tahun sepertinya sudah dewasa sekali. Bisa dibilang saya memang suka pria yang sudah dewasa, tetapi lebih dari sisi karakternya ya, bukan sekadar satuan usia saja.