HOT FOTO Virly Virginia

FOTO ARTIS,HOT SEXY,INDONESIAN,GIRLS SWEET,PROFILE,BIOADATA,PICTURE

HOT FOTO Virly Virginia

HOT FOTO Virly Virginia

Rating: 4.5"reviewer">GUDEAL HOT FOTO Virly Virginia,Dia baru, fresh, menyenangkan karena ... sedikit centil. Hmmm …

Dimulai dengan senyuman, lalu obrolan dan canda menyenangkan. Itulah yang terjadi saat POPULAR berjumpa dengan model yang satu ini. Mojang cantik dan seksi ini lahir 11 Mei di Bandung. Suasana hangat penuh keakraban terjadi sejak awal hingga akhir sesi pemotretan. Virly banyak bercerita tentang kegembiraannya menjadi salah satu model POPULAR serta kecintaannya pada warna pink, hingga cita-cita yang belum ia capai.

Sejak kecil, Virly mengaku memang sudah genit di depan kamera. Ia sering bergaya dan berpose saat keluarganya memotret dirinya. Menjalani dunia modeling secara lebih serius dilakoni beberapa saat belakangan ini.

“Sebelumnya aku sempat ikut sesi foto hunting dan jadi model untuk beberapa media-media komunitas di Bandung,” lanjutnya. Kini jadwal model yang menyukai hobi memasak itu, cukup padat sesi pemotretan.

Sosok Virly yang supel banyak disukai teman maupun kerabat dekatnya. Ia pun mengakui bahwa dirinya sedikit bawel dan centil, hal itu makin menambah jumlah orang yang menyukai dirinya. “Aku itu centil dan bawel tapi aku tetap baik hati kok. Hahaha!” ucap Virly.

Model ini pun mengakui bahwa dirinya suka sekali berpakaian seksi setiap hari. “Ya, tetap harus lihat lokasi juga sih. Tapi bagiku pakai baju ketat dan celana pendek juga sudah lumayan seksi kok,” lanjut Virly.

Pink & Dolphin


Bicara tentang warna dan binatang favoritnya, Virly menyebut pink dan lumba-lumba. Apa alasannya? “Dari dulu aku sudah suka sama warna pink, lumba-lumba dan Hello Kitty!
HOT FOTO Virly Virginia

HOT FOTO Virly Virginia
Buat aku, warna pink itu girly banget. Kalau lumba-lumba sama Hello Kitty, aku suka karena lucu aja,” ujar Virly dengan manja.

Dengan malu-malu, ia pun ngobrolin sosok pria dambaannya: pria yang bertanggung jawab. “Tanggung jawab dan seagama itu nilai yang paling penting. Selain itu, nggak egois dan nggak kasar,” lanjutnya.

Model yang sempat ingin menjadi perawat ini juga menceritakan tentang kamar idamannya. “Aku mau banget punya kamar yang besar, bersih dan isinya tertata rapi. Tentu saja harus dicat serba pink. Lalu dipenuhi sama boneka-boneka dolphindan Hello Kitty,” tutup Virly.